Rabu, Mei 17, 2017

Buku: Ilmu Komunikasi Ilmiah dan Populer

Berbeda dengan buku-buku pengantar Ilmu Komunikasi yang lain, buku ini ditulis secara ilmiah populer. Karenanya, bahasa yang digunakan sangat renyah, mengalir, dan mudah dipahami karena memakai bahasa tutur dan disertai banyak contoh. Bahkan saat memahami pesan tulisnya, Anda seperti membaca sebuah novel.


Penulis merasa terpanggil membuat buku ini karena tak sedikit buku-buku pengantar Ilmu Komunikasi dikemukakan menurut kemampuan penulisnya, bukan menyesuaikan pada pembacanya. Maka, tak heran jika buku-buku itu sebenarnya buku tingkat lanjut dengan memakai cover ada kata “pengantar”. Juga, buku-buku itu ditulis dengan hanya menerjemahkan apa adanya dari sumber aslinya, sehingga sering susah dipahami.


Sasaran buku ini; mahasiswa penempuh mata kuliah Pengantar Ilmu Komunikasi, peserta matrikulasi program pasca sarjana, praktisi komunikasi, peneliti, jurnalis, peminat kajian komunikasi, dan siapa saja yang ingin pesannya mudah dipahami komunikan.


Buku ini bisa didapatkan di toko buku seluruh Indonesia.

Pemesanan juga bisa ke no WA: 085933146622 atau line: nurudinwriter (plus tandatangan penulis)


https://docs.google.com/document/d/1X8vEothNmnRkJSn1tE5oAjpBGJygJVYSwy-0vdbkYRY/edit?usp=sharing



Comments :

1

The True Blue Sledgehammer for Genesis - Tatyana Studios
The True Blue Sledgehammer titanium welder for Genesis titanium tent stove comes complete with 80 built-in games, including one titanium piercing jewelry with a standard-sized 사설토토 hammer ecosport titanium to use.

fantasyaiantosca mengatakan...
on