Rabu, Mei 17, 2017

Buku Perkembangan Teknologi Komunikasi

Buku ini muncul untuk mengatasi kelangkaan bacaan tentang Perkembangan Teknologi Komunikasi sebagai buku teks wajib mata kuliah. Disamping itu, bisa dipakai bahan bacaan umum karena bahasan serta contoh yang digunakan disesuaikan dengan konteks teknologi modern saat ini. Meskipun berbicara tentang teknologi, namun karena ditulis memakai bahasa tutur, buku ini mudah dipahami.

Buku ini juga mengulas kesalahan pemahaman teknologi yang hanya dipahami sebagai perangkat keras (hardware) saja, padahal teknologi komunikasi itu juga perangat lunak (software). Sebagai kajian aktual buku ini layak dijadikan acuan bacaan masyarakat digital agar terus kritis pada dampak negatif teknologi. Karenanya, penulis buku ini menekankan pentingnya literasi teknologi komunikasi agar  pembaca tidak terjerembab pada ketergantungan teknologi.


Sasaran buku ini; mahasiswa penempuh mata kuliah Perkembangan Teknologi  Komunikasi tingkat sarjana dan master, praktisi teknologi komunikasi, peneliti,  peminat kajian komunikasi, dan siapa saja yang ingin melek dan  tetap kritis pada perkembangan teknologi komunikasi.

Buku ini bisa didapatkan di toko buku seluruh Indonesia.
pemesanan ke penulis plus tanda tangan dilayani di no WA: 085933146622 atau line: nurudinwriter

https://docs.google.com/document/d/1bewOVUzbOCVpsvY-vghcGbJ9OxsqiFFtXa-7dl_dXxc/edit?usp=sharing